August 13, 2012

Setelah ngeram dan berkerak di dalam kamar dari hari jumat malam sampai senin siang, akhirnya ketemu juga dengan tetangga. haha. Padahal cuma beda satu lantai dan ironisnya cuma kami yang menghuni gedung itu. Bukan karena tak disengaja, memang saya memilih 'ngeram' beberapa hari ini. hehe.

panekuk coklat dan susu
Saya sebenarnya tak berharap banyak di ulang tahun kali ini. Yang biasanya dirayakan oleh teman-teman dari LPMI, kali ini tidak ada anak LPMI jadi saya tak berharap bakal dapat perayaan. Biasanya juga hanya diisi dengan makan siang bersama kakak ter-sleepy dan abang terkribo, setidaknya sewaktu dia belum pergi ke Papua. Makan di PH dengan budget 150.000 rupiah, pulang membawa makanan lebih dan tidur. haha. 

Di sini tidak jauh berbeda, tidak ada yang spesial seperti biasanya. Namun, tanpa saya duga ternyata tetangga sekaligus teman sekelas saya dari Filipina memberi saya kue dan susu untuk ulang tahun saya. Panekuk coklat dan susu untuk penutup hidangan di malam hari. Yang membuat ini spesial adalah dibuatnya sendiri di kamar apartemen mereka dengan peralatan masak yang seadanya. Saya tak menyangka bakal ada dirayain juga. Meskipun tidak seramai dulu bersama teman-teman LPMI, saya bersyukur masih punya teman yang perhatian di kota ini. *kok serasa forever alone* haha..

Lucunya hal-hal menarik datangnya malah satu hari setelah tanggal 12 kemarin. Malam ini, orang tua saya menelepon lewat Skype. Mungkin kemarin belum bisa nelpon. Maklum orang tua, masih ragu memegang teknologi. haha. *peace* Di rumah memang tinggal beberapa orang saja karena rata-rata sudah pada merantau ke tanah orang. Inang, Amang dan kakak dengan harmonisnya menyanyikan lagu ulang tahun. Merasa lucu waktu dengarnya tapi tetap terharu lah. Terakhir kali dirayakan di Medan, dilengkapi dengan semur ayam, arsik dan hidangan 'dewa.' Jadi, bernostalgia. haha.

sekipe malam ini

Doakan urang selamat dan sukses di sini ya..!!
Amin.
Horas!

Hari-hari bisa terasa spesial saat kita bersama orang yang spesial bagi kita atau sesuatu yang spesial terjadi pada kita. Namun, apapun itu, hari-hari ini bisa selalu spesial dan penuh suka jika kita memandangnya demikian dan yang terpenting ada orang lain yang di samping kita untuk berbagi itu karena kebahagiaan hanya nyata jika dibagikan (Into The Wild, 2007). Beberapa hari kemarin memang saya mencoba membuktikan kutipan film itu dan hasilnya benar. Sebahagia apapun saya dengan apa yang saya kerjakan, semua itu tak pernah terasa konkrit karena saya menikmatinya sendiri. #TrueStory So, share your happiness. 

1 comment(s):