July 27, 2012

KOTR masih akan dimulai 2 hari lagi. Hari ini adalah jadwal pengambilan shoebag dan jersey yang dijanjikan sekaligus nomor lari yang akan disematkan di depan jersey. Tempat pengambilannya adalah tempat yang sama dimana acaranya akan dimulai, Lumphini Park. Tidak ada tercantum lokasi tepatnya stand Adidas KOTR berada di Lumphini Park. Sebagai orang yang baru pertama kali, saya tidak tahu sebesar apa taman ini. Jadi, saya cuma berharap tempat ini tidak terlalu besar sehingga saya dan teman saya tidak perlu berputar-putar terlalu lama mencara stand panitianya.

Setibanya di pintu depan taman, kami bingung karena tidak ada kerumunan orang ataupun petunjuk kemana kami harus mencari stand Adidas-nya. Oleh karena itu, kami mulai berjalan sembari mencari petunjuk, apapun dengan logo Adidas. haha. Kami seperti sedang bertualang ala Dora+Blue's Clues hanya saja tanpa peta dan bantuan pemuda ber-sweater hijau. hehe. Jalan mengitari taman dengan harapan kami menemukan logo Adidas atau siapapun dengan shoebag Adidas. Daaaaaaan... harapan sungguh ada. Seorang cewek berjalan menuju arah kami dan kami melihat tas berlogo Adidas dibawanya. Petunjuk pertama.

jersey dan nomor lari
Kami mencoba mengikuti darimana asal mbak tadi dan ternyata ada petunjuk lagi. Kali ini ada sekelompok orang yang berbicara bahasa tak dikenal yang mengenakan tas yang sama. Semakin dekat. Hingga akhirnya, kami menemukan banyak orang yang berjalan dengan tas yang sama dan dari arah yang sama serta dengan keperluan yang sama pastinya. Yeah, kami menemukan stand-nya. Namun, tanpa disadari kami mengambil jalan memutar dari pintu utama tadi untuk menemukannya. Kami bisa saja segera menemukannya jika mengambil arah sebaliknya. haha.

Tidak apa-apa. Anggap saja ini melatih kaki. :) Perjalanan keliling2 berbuah manis. Jersey dan shoebag yang kami ambil ternyata bagus modelnya dan menurut teman saya sih kualitasnya bagus juga. Saya tak tahu karena tak ngertilah tentang bahan-bahan begini. Yang saya tahu, kalau sudah brand terkenal, pasti mahal. Itu saja. hehe. Jersey larinya persis dengan yang dipakai pelari umumnya. Lumayanlah, nambah kostum olahraga. Biasanya cuma pakai kaos dan celana pendek doang. haha. Selain kostum, kami juga mendaftarkan ulang nama untuk mendapatkan nomor pelari. Nomor lari saya adalah: M2154 dengan M berarti Male, 2 berarti age 20-30, dan 154 menandakan nomor peserta.

Kostum dan nomor sudah ada, sekarang sudah siap lari! Siap?!
Pastinya!


Lanjut --> Part 3
Sebelumnya: Part 1

0 comment(s):

Post a Comment