July 25, 2012

Minggu lalu membosankan. Minggu ini malah terlalu padat dan menegangkan. Badan sudah sedikit tak nyaman karena kurang tidur. Bukan karena terlalu lama menghabiskan waktu mengerjakan tugas-tugas, tetapi karena sibuk melamun dan membaca sana sini yang sebenarnya bisa ditunda. Haduh. Namun, di sela-sela kepadatan, ada tantangan yang diajukan: Adidas King of The Road 2012. Apa itu?

KOTR receipt
Saya sendiri baru pertama kali mendengarnya dan ternyata ini sudah acara menahun yang diadakan Adidas di beberapa negara di ASEAN termasuk Indonesia sendiri. Wah, saya malah baru pertama dengar. Isi acaranya apa? Sesuai namanya, menjadi raja di lintasan. Acara ini adalah kompetisi dan non-kompetisi lari marathon yang diselenggarakan untuk masyarakat bebas yang ingin turut serta. Ada 3 kategori marathon, 5km (non-kompetisi), 10 km (kompetisi) dan 16.8km (kompetisi). Pemenang dari kompetisi akan dibawa ke final KOTR ASEAN, kalau tidak salah di Singapura (cmiiw). Ribuan orang setiap tahunnya ikutan di setiap negara terselenggara.

Saya diajak oleh teman untuk ikutan. Mereka katanya sudah pernah ikutan sewaktu di Filipina. Awalnya saya sangat tidak berminat ikutan karena saya sendiri tidak punya stamina yang begitu kuat untuk marathon. haha. Ditambah lagi, ada banyak pekerjaan yang belum diselesaikan. +_+ Namun, anggap saja olahraga massal, saya memutuskan untuk ikut. Kapan lagi ikutan acara besar seperti ini. Ada ribuan orang yang akan lari bersama dan tentunya ada makanan gratis. :p Uang pendaftaran juga cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang akan didapatkan: shoebag kecil dan jersey yang konon harganya bisa sampai 900THB (*maklum Adidas).

Peluit tanda lari akan dimulai pukul 4 pagi, hari Minggu di Lumphini Park. Masalah pertama adalah, apa bisa bangun jam 3? haha.


lanjut --> Part 2  Part 3

0 comment(s):

Post a Comment