July 12, 2012

Seperti yang saya tuliskan sebelumnya di sini, saya suka menyaksikan PapaJumba. Oleh karena rasa penasaran muncul, saya menyaksikan lebih lanjut video lainnya yang berisi om ini. hehe. Sesuai dugaan saya, om ini memang orang yang inspiratif (setidaknya bagi saya). Saya kagum melihat selera humor dan keceriaannya yang meledak-ledak di setiap kesempatan videonya. Selain ceria, PapaJumba juga bisa serius yakni di kala dia berada di lingkungan pekerjaan atau sedang melakukan suatu hal yang serius. Cara pandang dan sikapnya juga masih sangat berbudaya timur (Asia).

Salah satu video yang membuat saya kagum dengan om ini, terlebih kepada hubungan bapak-anak yang dia pelihara, dapat kita saksikan di bawah ini


Pada kesempatan itu, si om dan Kevin terpilih mengikuti salah satu reality show terbesar di US yaitu Amazing Race. Pada salah satu tantangan, si om hampir menyerah tetapi kemudian bangkit karena dia  punya keingininan kuat menjadi role model, mengajarkan sesuatu pada putranya dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama anaknya. Jujur, terharu saya menyaksikan si om. hehe.


papa jumba
PapaJumba smiles all the time!

0 comment(s):

Post a Comment