July 9, 2011

joke ,the simpsons
Kejadian dimulai ketika saya sedang menyuci piring di dapur. Saat itu, terdengar bunyi yang aneh di balik suara air yang mengalir di depan saya. Curiga dengan apa yang terjadi, saya lantas menghentikan laju air sementara. Saya konsentrasi pada suara aneh tersebut.

Hanya butuh beberapa detik untuk kemudian saya menemukan lokasi persis asal suara tersebut. Perlahan saya mendekat ke lokasi tersebut. Dengan seketika saya lalu mengangkat kantung plastik yang saya gantung di dinding di dapur. Kaget, ada sepasang cicak di balik kantung plastik yang tergantung itu. Seakan tertangkap basah, keduanya lalu berlari ke langit-langit, menghindari pandangan saya. Dalam hati saya berkata:

"Enak saja berbuat 'mesum' di kontrakan saya. No way!"

hehehe. Just for laughs. :D

By the way, kenapa kalau berpacaran biasanya orang cenderung ke tempat sepi, gelap dan sembunyi-sembunyi. Bahkan, cicak juga begitu. *Asumsi saya sepasang cicak itu pacaran* :p

0 comment(s):

Post a Comment