July 12, 2011

baby eyes funny
Berawal dari kegiatan iseng membantu kolega yang sedang ikut serta dalam lomba foto bayi, saya akhirnya 'kecanduan' memandangi satu per satu foto-foto bayi tersebut. Tidak hanya lucu-lucu tetapi juga menawan. Tidak hanya sesekali saya tersenyum bahkan tertawa melihat bayi-bayi itu. Wah, senang sekali rasanya melihatnya satu per satu. :)

Dari setiap foto yang saya saksikan, satu hal yang sama saya temukan dari mereka. baby eyes funnyPandangan mata mereka sungguh sangat berbeda dengan yang setiap harinya saya temui di masyarakat. Pandangan yang begitu dalam.Pandangan yang sekilas saja saya melihatnya, saya begitu mengagumi kepolosannya. Karena memang begitulah bayi. Kepolosan dan ketulusan seorang bayi terlihat jelas dari pandangan matanya yang indah. Hal ini mengingatkan saya bahwa saya juga pernah punya pandangan seperti itu.
baby eyes funny
Terkadang saya berpikir itulah mengapa setiap orang tua benar-benar sangat menjaga bayinya. Oleh karena mereka tahu bahwa pandangan seperti itu akan hilang ketika likaliku mahligai dunia ini benar-benar telah meracuninya.Wah, saya benar-benar ingin memiliki padangan seperti bayi lagi. hehe.


pic:
webmastergrade.com
merkazraanan.co.il
tartdeco.blogspot.com
newbornbabyzone.com

0 comment(s):

Post a Comment