October 8, 2010


Hari minggu tepatnya tanggal 10 bulan 10 tahun 2010, di ITB akan diselenggarakan sebuah acara besar berjudul PASAR SENI ITB 2010. Acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa - mahasiswa FSRD ITB. Sebuah acara besar 4 tahunan dan hanya 10 jam saja. WOW!! Pastinya akan sangat rugi jika kita melewatkan acara menarik seperti ini. :)

Hari ini adalah hari jumat , 8 oktober 2010 yang berarti 2 hari menuju Pasar Seni ITB 2010. Persiapan sementara dapat dilihat di bawah ini.







info:
jangan tanya saya karena saya sendiri tidak tahu ini apa. hahaha :p


info:
stand2 sudah mulai dipasang dan semuanya terbuat dari bambu dan kain.


info:
menara di depan Tugu soekarno. Kalau tidak salah, akan dibuat menara Jamming yang mengacaukan sinyal HP di sekitar pasar seni ITB. Beneran yang ini atau yang di jam ganesha ya. :-?


info:
jaring - jaring yang dipasang di dekat InTel (Indonesia Tenggelam). Sekali lagi, tidak ngerti ini artinya apa.. +_+


sumber foto: http://rinaldimunir.wordpress.com

Satu yang membuat saya senang berada di ITB adalah hal - hal yang seperti ini. Banyak acara silih berganti diadakan di kampus ganesha. Beragam acara dengan beragam materi pasti selalu menghiasi kampus ganesha. Pasar Seni ITB 2010 ini adalah salah satu contohnya. ITB sendiri berslogan art, science and technology. Percaya atau tidak, ketiga hal itu benar ada di ITB. :)


Sekali lagi , acara ini cuma ada 1 kali dalam 4 tahun ditambah lagi cuma 10 jam di hari itu. Lebih langka daripada event piala dunia kan. :p

Saya sendiri sangat penasaran melihat acaranya nanti. Melihat publikasi dan persiapan yang benar - benar banyak, pastinya ada perasaan penasaran bukan? ::D
Oleh karena itu, jangan lewatkan Pasar Seni ITB 2010 ini.

-101010-

^_^

0 comment(s):

Post a Comment