May 2, 2010




Ini dah mendekati minggu ujian tapi aku malah nonton hahaha... Filmnya sih film lama, tapi penasaran banget buat nonton karna katanya bagus.

Judulnya RADIO yang dirilis tahun 2003. Buat kamu yang sudah nonton "The Blind Side" tapi belum nonton ini , yah ceritanya boleh dikatakan mirip2 lah. Bedanya ada pada karakter anak/orang yang diasuh.

Film yang berdasarkan kisah nyata ini cukup memberikan inspirasi bagi saya terutama dalam mengasihi orang lain. Mengasihi orang lain tuh ga perlu syarat dan alasan karna memang kita harus mengasihi. Karakter Cuba Gooding Jr. yang bernama panggilan 'radio' menunjukkan bahwa bagaimanapun orang lain terhadap dia dan siapapun orang itu, ga ada alasan untuk tidak mengasihinya. Itu membuat dia sangat disayang oleh orang - orang sekitarnya.

Hmmm, seusai menonton film ini , saya langsung flashback ... Apa yang kulakukan selama ini? Kenapa begitu banyak alasanku untuk memilih2 orang yang patut kukasihi. fiuh... Tuhan Allah saja mengasihiku tanpa syarat, kenapa aku ,ciptaan yang penuh dosa ini dapat memilih-milih orang yang patut kukasihi. Ndak betul itu.... :)

Puji Tuhan , aku mendapat berkat dari film ini. Ga ada salahnya juga aku menonton ini sebelum ujian :p

Smoga ke depannya bisa lebih mengasihi tanpa syarat ^_^v



:astig:

0 comment(s):

Post a Comment