May 26, 2010

Siapa yang bakal menyangka bahwa gadis cantik yang ada di sebelah ini baru berusia 13 tahun. haha
Itu kenyataan.
Siapa sebenarnya dia?

Chloe Moretz, gadis belia yang lahir 10 Februari 1997 ini sudah melanglang buana di dunia perfilman. Tidak tanggung - tanggung bahkan dunia layar lebar juga ditekuninya. Untuk lebih lengkapnya, proyek perfilman yang pernah diikutinya dapat di cek di situs INI. Pada usia hanya 12 tahun, Chloƫ sudah memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam industri hiburan. Pertunjukan pertama Chloe datang pada tahun 2004, ketika dia memainkan Violet dalam dua episode acara televisi, "The Guardian". Satu tahun. kemudian, dia muncul dalam dua film : "Heart of The Beholder" dan remake-film klasik "The Amityville Horror".

Chloe dapat dikatakan sebagai new rising kid star setelah menghilangnya abigail breslin dan kurang imutnya si kembar sekarang. :D Di usianya yang masih sangat muda sungguh suatu fenomena ketika dia dapat bermain di film layar lebar dan filmnya sukses berat. Sungguh jarang anak - anak yang seusia dia berada di industri hiburan dan meraih tempat yang baik pula.

Saya tertarik mencari biodata dari 'adik' ini setelah menonton "Kick-Ass" (2010) baru - baru ini. Saya sangat terpesona melihat akting seorang gadis cilik seperti ini dalam film action. Perilakunya menyerupai wanita dewasa tetapi nuansa anak - anaknya masih tetap terjaga dalam dirinya. Chloe yang memerankan "HitGirl" dalam film ini berhasil dengan baik mengeluarkan karakter "HitGirl" itu sebenarnya. Saya sendiri sebagai seorang penonton , terus terang dari keseluruhan film , yang paling menyita perhatian saya adalah ketika adegan yang berisi dia. Wah, ini bukan mengarah ke p*d*f*l*a hehehe... Namun, benar - benar murni kekaguman buat seorang gadis cilik. Fenomena yang dia tampilkan dalam kehidupannya membuat saya tertarik untuk mencari tahu tentang dia lebih lagi. ^_^

Namun, sayangnya di tengah kekaguman saya ternyata di seluruh dunia banyak juga orang - orang yang mengganggap Chloe sangat tidak layak ditonton di film ini. Yah terang saja, dalam film ini Chloe memerankan seorang gadis cilik yang dididik militer dan 'barbar' oleh ayahnya. Mulai dari kata - kata kotor sampai bunuh-bunuhan juga dilakoninya. Bagi Chloe, yang dia lakukan adalah akting dan dia mengatakan bahwa dalam kehidupan nyata tidak pernah dia mengeluarkan kata - kata kotor seperti dalam film ini. Boleh dibilang, memang benar bahwa untuk anak seusianya kata - kata kotor yang dia keluarkan di film ini sungguh tidak etis dan tidak layak diperdengarkan maupun dipertontonkan di depan anak - anak lainnya. Saya pribadi berpendapat seharusnya film ini diberikan peringatan 17 tahun ke atas untuk penggunaan - penggunaan istilah - istilah kasar. Menurut saya, Chloe hanya berusaha profesional walaupun dia masih sangat muda.

Terlepas dari itu, harus diakui bahwa adik kecil ini memang fenomenal. Saya jadi penasaran bagaimana kelanjutan karirnya ke depan. ^_^

kunjungi juga : http://chloemoretz.com

0 comment(s):

Post a Comment