July 12, 2009

SALAM



Pemilu di depan mata...

Sudahkan anda tetapkan pilihan...? :D

Sedih rasanya setiap kali gw membaca blog, mengecek forum ataupun

berbincang dengan orang lain dan mendapatkan tanggapn bahwa mereka
senengnya golput.

"buat apa kita milih, kalo yang terpilih ntar hasilnya gini2 ajah.. sama aja kan

dengan ga milih!!! ga ngaruh juga.."



itulah yang saya quote dari beberapa kali pembicaraan yang saya lakukan.

Yang saya sesalkan adalah kenapa kalimat2 seperti ini saya dengar dan baca

dari mulut dan tangan seorang mahasiswa yang nota bene: generasi penerus

bangsa.

semua kita pasti memiliki kekecewaan akan pemerintahan yang kita alami...
Mengapa PASTI?
yah karena emang kagak ada yang sempurna , man....!!!

tapi apa iyah, karena kita kecewa lantas kita ga peduli akan siapapun yang

akan kita pilih , lebih2 lagi ga peduli akan adanya pemilu.

Setiap kali gw bicara begitu, slalu juga ada counter yang datang dari beberapa

orang...
yah beginilah anak muda, kritis dan keras kepala. AKU CINTA INDONESIAKU!!!

Pedulilah akan diri kita, dengan apa yang kita pikirkan, perkatakan dan
perbuatkan sehingga nanti kita juga peduli dengan apa yang di sekitar kita.
dalam hal ini, negara kita.

mulailah dengan peduli yang kemudian berCABANG menjadi CINTA...

Yo Ayo...
Say No to Golput!!


Tidak ada yang sempurna, woy!!!

tapi PASTI selalu ada yang lebih BAIK...


Siiiiippp...

Lanjut, Gan...!!!

0 comment(s):

Post a Comment